SALAM RI #1


Counter

Deklarasi Muhamad Reza Alfiandri

Salam Intelektual!

Dalam hidup kita harus memilih. Begitu juga hidup saya. A man is as he think, you can’t change it! Dalam kehidupan nyata, kita mengabdikan keberanian kita untuk memilih jalan kita sendiri.
Politik, kita punya dua pilihan, terjun ke dalamnya dan membawa perubahan (belum tentu berhasil) atau menunggu impian ambruk dengan sendirinya di tangan orang lain. Saya memilih yang pertama dengan segala konsekuensinya.

Saya mengajak Mahasiswa FHUI membesarkan bangsa melalui pengalaman kehidupan Mahasiswa di fakultas. Saya mengajak Mahasiswa pembawa idealisme bebas. Pemikir-pemikir bebas. Yang mempunyai mimpi, merubah mahasiswa dengan M BESAR di depannya, Mahasiswa!

Mahasiswa sebagai kekuatan moral, motor dan nurani gerakan Mahasiswa yang independen.
Saya mengajak mahasiswa FHUI yang mencintai tanah air, rakyat, dan almamaternya untuk merebut kembali kemuliaan universitas sebagai kawah candradimuka para cendikia. Intelektual muda sebagai benteng terakhir cendikia republik yang bebas dari kooptasi politik apapun.

Atas nama integritas, independensi dan kehormatan diri, saya Muhamad Reza Alfiandri bersama Ichsan Montang Rajagukguk Bismillahirrahmanirrahim akan mencalonkan diri sebagai Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FHUI Periode 2011.

Demikian.

Muhamad Reza Alfiandri - Ichsan Montang Rajagukguk

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © responsif-inspiratif